Selasa, 12 Oktober, country manager Indonesia, Swinburne University of Technology, Monica Laurena membawakan info session kepada murid-murid TM College angkatan 2021. Swinburne University of Technology terletak di Melbourne, Australia, yang termasuk dalam 10 besar kota yang paling layak dihuni di dunia. Swinburne University of Technology sudah berdiri dari tahun 1908 dan memiliki sector higher education dan vocational education. Ada tiga higher education yaitu: business and law, health, arts and design, dan science, engineering and technology.

Kenapa harus memilih Swinburne sebagai salah satu pilihan perguruan tinggi:

  1. Lingkungan belajar yang aktif dan menyenangkan yang berbasis pada permasalahan dan penyelesaian masalah dan penilaian berdasarkan assessments.
  2. Keterlibatan dalam industri yang solid dan inovatif.
  3. Lulusan yang siap untuk bekerja.

Swinburne bekerjasama dengan NCUK untuk menawarkan International Year One (IYOne) Program untuk jurusan bisnis. Sehingga murid-murid akan belajar tahun 1 di TM College, yang merupakan study centre NCUK di Jakarta Barat. Lalu melanjutkan kuliah tahun kedua dan ketiga di Swinburne. Mereka akan lulus dan memperoleh gelar Bachelor of Business.

Jurusan yang ditawarkan dalam IYOne Program ini adalah accounting & finance, events management, dan business management. Apabila murid mengambil IYOne accounting & finance, mereka dapat melanjutkan tahun kedua di jurusan Bachelor of Business (accounting, finance, economics, financial planning). Apabila murid mengambil IYOne business management atau events management, mereka dapat melanjutkan tahun kedua di Bachelor of Business (business administration, human resource management, entrepreneurship and innovation, international business, information systems, logistics and supply chain management, management, sports management).

TM College akan membantu murid-murid untuk proses pendaftaran tahun kedua ke Swinburne. Setelah mendaftar, murid-murid akan menerima letter of offer. Setelah itu murid-murid harus membayar uang kuliah semester 1 dan OSHC (Overseas Health Insurance). Pada saat yang sama, murid-murid dapat mulai mempersiapkan dokumen untuk apply visa dan prepare accommodation. Kemudian murid-murid akan menerima CoE (Confirmation of Enrolment) dan dapat mengurus student visa.