Kota Christchurch merupakan kota terbesar di Pulau Selatan, New Zealand dengan populasi di perkotaan 388.500 jiwa. 620.000 jiwa populasi di wilayah Canterbury yang lebih luas. Biaya hidup di kota Christchurch lebih terjangkau sekitar 13% dibandingkan dengan kota Auckland. Dengan 22% biaya hidup lebih murah 22% dibandingkan kota Melbourne, Australia. Christchurch juga kota yang ideal untuk bisnis karena memiliki akses distribusi dan koneksi global yang luas.

University of Canterbury didirikan tahun 1873 oleh Scholars dari Oxford & Cambridge New Zealand’s Premier Engineering University. University of Canterbury menjadi peringkat ke 3 untuk penelitian dan memiliki lebih dari 35 pusat penelitian di New Zealand. University of Canterbury juga memiliki lebih dari 60 kerjasama dengan universitas internasional. 26 mata pelajaran di peringkat 250 berdasarkan QS. Berdasarkan ARWU 2021 ranking untuk teknik sipil berada di peringkat 9. Sekolah bisnis University of Canterbury mendapatkan triple-crown accreditation, yaitu penghargaan yang diberikan oleh tiga lembaga bisnis di dunia: AACSB di US, AMBA di UK, dan EQUIS di European Union.

Audrey Voon, selaku International Market Manager South East Asia, University of Canterbury menjelaskan untuk jurusan bisnis memiliki kegiatan yang disebut, UC Centre of Entrepreneurship (UCE). Di UCE, semua saling terhubung, bekerjasama untuk mendukung murid menciptakan dampak dedngan mengembangkan kemampuan kewirausahaan dan berinovasi. Program-program di UCE memberdayakan murid untuk dapat membuat perbedaan secara nyata. Kegiatannya antara lain Marketing Smackdown, Social Enterprise Challenge, Sustainability Challenge, Future of Digital Travel Challenge. Baru-baru ini UCE mengambil peran dalam ekosistem start-up di Christchurch dengan mendirikan, ThincLab. Sehingga mendukung murid untuk memperoleh pengalaman bekerja di perusahaan rintisan yang sedang berkembang.

Audrey menambahkan murid-murid di Indonesia dapat mengambil IYOne Programme dari TM College. Jurusan yang dapat diambil dari rute IYOne spesifik untuk bisnis.  Sehingga murid mendapat keuntungan untuk memulai tahun 1 kuliah di TM College dan 2 tahun di University of Canterbury. Murid dari IYOne business management dapat meneruskan 2 tahun mereka dengan memilih jurusan management, operations and supply chain management, strategy and entrepreneurship, economics, human resources management, marketing, tourism marketing and management. Murid yang ingin mengambil double major dapat mengambil economics & human resource management, economics & tourism marketing and management, human resource management & marketing. University of Canterbury tidak memberikan biaya tambahan bagi murid yang ingin mengambil double major.